Ega – Jauh

Pernah ada rasa cinta
Antara kita kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan
Semua tentang dirimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff :
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

Secret Words :
Ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati
Bisakah aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

2 Responses to Ega – Jauh

  1. kei says:

    hmm.. itu secret wordsnya dapet darimana? koq bisa taw c? ga ngerti gw…

  2. Adhe says:

    SbNaRnYa BNeR gA cIe,gOsiPnYa.
    W bNguNg b9d.
    PrcYa gA PrCya hNya TuhaN Yg tAu.
    Ok,gUyZ?

Leave a Reply

