Tukar Link Referral Yuk..

Bisnis internet di Indonesia akhir-akhir ini berkembang dengan sangat pesatnya. Banyak pelaku bisnis internet baru yang bermunculan, disamping nama-nama yang sudah lama terdengar seperti Joko Susilo, Anne Ahira, Sulhadi Kmz, Cosa Aranda, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Peluang untuk mendapatkan pendapatan yang begitu besar dengan melakukan bisnis internet membuat banyak orang yang ingin terjun menjalaninya. Ada yang sukses, namun tidak sedikit yang mengalamai kegagalan.

Salah satu jenis bisnis internet yang dilakukan oleh para pebisnis internet adalah program referral. Apakah program referral itu? Referral adalah istilah yang digunakan dalam bisnis internet yang berkaitan erat dengan program afiliasi dan identik dengan istilah downline.

Keuntungan apakah yang bisa didapatkan jika bisa mereferensikan produk yang kita gunakan ke orang lain?

Bonus. Karena kita bisa menjual produk yang kita pakai kepada orang lain atas referensi kita, maka kita akan mendapatkan bonus penjualan. Besarnya bonus yang kita terima dihitung dengan sistem persentase dari harga jual produk, besarnya bisa 10%, 25%, 50% bahkan 100% tergantung dari program yang Anda ikuti.

Pendapatan Berlipat. Jika Anda juga mengikuti program PPC, pendapatan Anda akan bertambah jika berhasil mendapatkan downline / referrer. Anda akan mendapatkan uang dari jumlah klik yang telah Anda lakukan ditambah dengan pendapatan dari referrer Anda.

Anda tahu keuntungan lain dari program referral ini? Silakan isikan pada kolom komentar yang ada. Dan bagi yang ingin bertukar link referral dengan saya, silakan klik link referral yang ada di bawah ini :

  1. Bisnis Free Domain + DNS.
  2. Bisnis Pasang Iklan Dapat Duit.
  3. Bisnis Ngeblog Dapat Duit.
  4. Bisnis Tanpa Modal Raih Ratusan Jutaan Rupiah.
  5. Bisnis Internet Mudah.
  6. Bisnis Upload File Raih Dolar.
  7. Bisnis Pulsa Murah.

Daftar PTC Lokal :

  1. KlikAjaDeh.com (recommended)
  2. KlikRupiah.com
  3. PundiBux.com (recommended)
  4. GresKlik.com
  5. DuitBux.com
  6. IDR-Clickit.com (recommended)
  7. SoloKlik.com
  8. HeriBux.com
  9. KlikAndi.com
  10. Klik11.com
  11. ZonaKlik.com (new)

Daftar PTC Luar :

  1. Bux.to
  2. AhBux.com (recommended)
  3. DonkeyMails.com (recommended)
  4. BuxP.info (recommended)
  5. Clicksia.com
  6. WordLinx.com

27 Responses to Tukar Link Referral Yuk..

  1. adi says:

    ayu kk bertukar link punya mu dah tak add

  2. fitriyannedi says:

    halo tukar link yuk? saya butuh link buat neobux, anda mau saya daftar dimana? kalau bisa hubungi saya lewat facebook ya? (nedi koto al-minangkabawy), terima kasih.

  3. Bgmn klo belum punya link referal? Y ada tulisan recomendedx y punya byrn besar ya?

    • untuk bisa tukar link Anda bisa daftar dulu di situs2 PTC. kalo sudah Anda bisa tukat link dengan saya. sebelumnya lihat dulu daftar link referral saya (agar tidak terjadi link yang ditukar sudah saya punya). yang ada tulisan recommended tu sudah terbukti membayar dan iklannya banyak, PTC terpercaya gitu
      semoga kita bisa bekerja sama dengan baik. amin
      tetap semangat dan sukses selalu

  4. trusted ptc says:

    ayo yg mau tuker link silahkan hub 085641388439
    aku baru gabung onbux ma neobux.

  5. adi says:

    datang aja ke http://berbagi-rizki.blogspot.com
    disini juga kita bisa bertukar link
    oh ya satu lagi aku mau jadi downlinemu di ahbux tapi datang ketempatku ya dan daftar di ptc yang aku daftar ya

  6. chankgomezz says:

    sy setuju tuker referral gan..!!
    buat yg berminat silakkan kunjungi :

    http://chankgomezz.blogspot.com/

    sy jg menyediakan fasilitas bonus refcashback !!
    tuk selengkapnya langsung aja k TKP gan..!

    salam sukses

  7. afandy says:

    yg mau tukeran Refferal PTC ama Ane dgn syarat aktif tiap hri
    maklum gan, ane jg aktif tiap hari soalnya
    jd klo ada yg mw tukaran refferal kontak ane di

    afandy_int@yahoo.com

    ane udh gabung di PTC yg ada di bawah blog ini:
    http://afandyonline.blogspot.com/2010_04_01_archive.html

    so jgn lupa email ane ya… klo ada yg mau

  8. sarjana says:

    ayo tukeran refferal silahkan berkunjung ke http://www.maestroblack.blogspot.com

  9. Tukar link PTC!!!!

    saya sudah membuat account di KLIK11,heribux!

    nih PTC saya!!
    http://officialbux.com/register.php?ref=poringzzz

  10. salam kenal ya kk.

    kalo boleh tukeran link yuk.🙂
    ditunggu kabar baiknya ya🙂

  11. yunni yuliani says:

    minimal cashout $.0.01, instan gan,, sehari 4 ads, 1 ads=$0.005

    nih payment proof ane

    yang mau gabung silahkan disini….

    http://paramoney.net/index.php?ref=juddie

  12. Septa says:

    sIGN up bonus Rp 10.000,- bozz tukeran link PTC http://zonaclix.com/?r=septanay

  13. rerebegajul says:

    gan masih bisa tukeran link referal gak??
    butuh referal buat http://eksisptc.com/?r=rerebegajul ne..tak bookmark dl sapa tw agan bales..

  14. Anthony says:

    program ini masih berlaku gak di tahun 2012

Leave a Reply

